Antri Beli Emas dari Subuh: Fenomena yang Kontras?
Belakangan ini terjadi sebuah fenomena yang menarik yaitu orang berduyun-duyun antri bahkan dari dini hari untuk mengantri untuk membeli atau
Qiwii di E-Katalog LKPP Versi 6
Sesuai dengan Surat Edaran LKPP Nomor 9 Tahun 2024, Katalog Elektronik Versi 5 akan beralih ke Katalog Elektronik Versi 6
Penjadwalan Manual vs. Digital: Mana yang Lebih Efisien?
Dalam Hal Scheduling Penjadwalan Digital: Pelanggan dapat menjadwalkan layanan kapan saja tanpa intervensi staf Penjadwalan Manual: Terbatas pada jam kerja
Manfaat Menerapkan Teknologi Self-Service Anjungan Layanan Mandiri
Teknologi self-service merupakan pilihan untuk memindahkan layanan konter yang dikerjakan staf menjadi layanan mandiri yang didukung perangkat canggih. Namun bukan
7 Best Practice: Cara Meningkatkan Pengalaman Pasien dalam Layanan Kesehatan
Untuk meningkatkan pengalaman pasien, ada beberapa langkah yang bisa diambil, mulai dari komunikasi yang lebih baik hingga adopsi teknologi digital.Berikut
Kenapa menyerobot antrean jadi hal yang lumrah padahal salah?
Kenapa menyerobot antrean jadi hal yang lumrah padahal salah? Berikut penjelasan dan analisis psikologisnya.. Dorongan Egois dan Persepsi “Waktu Saya
Bank Customer Journey: Solusi Digital dari Qiwii
Industri perbankan kini mengalami transformasi digital yang pesat, di mana para nasabah menuntut pengalaman yang lebih seamless dan efisien. Sistem
Qiwii dan BINA Tandatangani Nota Kesepahaman di Hadapan Menteri Perindustrian pada Tech Link Summit 2024
Jakarta, 18 Juli 2024 – Pada acara Tech Link Summit 2024 yang berlangsung di Gedung PIDI 4.0 Kementerian Perindustrian, Qiwii
GovTech Concreate Collaboration Week
MIKTI x Concreate akan mengadakan webinar Concreate Collaboration Week Vol. 2, diskusi kolaboratif bersama para stakeholder di dalam ekosistem industri