preloader
  • June 5, 2022

Hal Yang Perlu Diperiapkan Saat Ingin Pergi Ke Dokter Gigi

Manfaat pergi ke dokter gigi secara rutin itu sangat banyak. Bagi kamu yang masih takut pergi ke dokter giga Pergi ke

Read More
  • June 3, 2022

Mengembangkan Bisnis dengan Memindahkan Layanan Biasa ke Kios Layanan Mandiri

Di era industri 4.0 ini, Anda tidak bisa hanya mengandalkan sistem layanan konvensional jika bisnis anda ingin maju dan berkembang.

Read More
  • May 31, 2022

Tips Menghindari Antrian Panjang di Tempat Wisata

Bagi sejumlah orang, kerumunan orang memang bikin bete, kesal, bahkan fobia. Konon, namanya Enochlophobia. Akan tetapi, tak peduli apakah kamu mengidap Enochlophobia atau

Read More
  • May 29, 2022

Tips Pengembangan Loyalitas Pelanggan untuk Membangun Loyalitas

Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan saat bisnis Anda ingin mulai membangun loyalitas pelanggan, dan perusahaan yang ingin sukses harus

Read More
  • May 19, 2022

Ingin Nonton Bioskop? Berikut Beberapa Tips Sebelum Menonton Film di Bioskop

Perlahan-lahan industri film mulai berjalan sedikit demi sedikit. Kalau tahun lalu bisokop tutup 100%, sekarang mulai dibuka dengan kapasitas yang

Read More
  • May 17, 2022

Jenis-Jenis Pelayanan Restoran Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Reservasi

Apa yang kamu lakukan jika berkunjung ke sebuah restoran? Tentu jawabannya adalah untuk makan. Tapi bukan hanya sekadar soal makanan

Read More
  • May 15, 2022

5 Cara Mengubah Pengalaman Pada Bisnis Anda

Apa yang membuat pengalaman berbelanja baik? Ini pertanyaan yang wajar — dan juga sangat penting. Satu tanpa jawaban tunggal yang jelas, karena

Read More
  • May 11, 2022

Tempat yang Mengharuskan Kita Untuk Disiplin dalam Antri

Bebek adalah binatang yang sering dijadikan jargon untuk antri. Melihat tingkah mereka ketika melewati suatu jalan, tidak ada yang berusaha

Read More
  • May 9, 2022

Hilangkan Hambatan dalam Perjalanan Pelanggan Bisnis Anda dengan Informasi Perjalanan dan Analytic

Menciptakan perjalanan pelanggan yang konsisten yang mempersempit kesenjangan antara dunia nyata dan digital seringkali berarti mengidentifikasi titik-titik layanan, memahami mengapa

Read More
  • May 7, 2022

Memastikan Keamanan Pelanggan Saat Mengunjungi Bisnis Anda (Part2)

Melanjutkan tulisan bagian pertama, berikut cara memastikan keaman pelanggan saat mengunjungi bisnis Anda. Tingkatkan atau Pasang Pencahayaan yang Efektif Pelanggan

Read More