preloader
  • June 25, 2022

Beberapa Macam Teknik Antrian Diberbagai Sektor Bisnis

Teknik antrian adalah sistem yang diterapkan untuk melayani pelanggan dengan tertib. Teknik antrian mencegah kekacauan dalam layanan pelanggan dengan memastikan perusahaan

Read More
  • June 24, 2022

Qiwii dan 3 Startup Indonesia Turut Serta dalam Eksebisi Startup Terbesar di Asia

Qiwii dan 3 Startup Indonesia Turut Serta dalam Eksebisi Startup Terbesar di Asia Seoul, 16 Juni 2022, Qiwii bersama tiga

Read More
  • June 23, 2022

Qiwii Ikut Serta Dalam Kegiatan Internasional Investor Day Thüringen 2022 ( IDT22) yang diselenggarakan di Kota Erfurt Jerman

Erfurt, 15 Juni 2022, dua startup Indonesia terpilih mengikuti kegiatan Investor Day Thüringen 2022 ( IDT22) yang diselenggarakan di Kota

Read More
  • June 19, 2022

5 Manfaat Menggunakan Sistem Manajemen Antrian Pada Sektor Bank

Di dunia digital seperti saat ini, sebagian besar transaksi bank terjadi secara online atau melalui ATM. Tetapi ada banyak layanan yang

Read More
  • June 17, 2022

3 Manfaat Ketika Kita Tetap Produktif Saat Weekend

Akhir pekan bagi sebagian orang adalah waktu yang tepat untuk bermalas-malasan. Bangun tidur siang dan menghabiskan waktu banyak di tempat

Read More
  • June 15, 2022

Mengapa Antrian Menjadi Isu Penting dalam Operasi Perusahaan?

Meskipun mengantri bukan aktivitas favorit bagi siapa pun, akan tetapi masalah antrian ini merupakan landasan efisiensi bagi banyak perusahaan. Idenya sederhana:

Read More
  • June 13, 2022

6 Tips Kekinian Untuk Menghilangkan Rasa Bosan Saat Antri

Sekarang kalau ingin kemana-mana pasti kita sering menjumpai kemanyetan, dan kalau ingin beli apa-apa udah pasti juga harus antri, apalagi

Read More
  • June 11, 2022

Perkembangan Yang Harus Dilakukan Oleh Pebisnis Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah bekerja sama dengan banyak sektor bisnis di indonesia untuk mengembangkan rencana manajemen layanan pasca

Read More
  • June 9, 2022

5 Hal Yang Harus Diterapkan Sektor Perbankan Untuk Perkembangan Layanan Pelanggan Yang Lebih Baik

Perbankan adalah industri yang kompetitif, oleh karena itu layanan pelanggan yang berkualitas sangat berharga untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Selain komunikasi

Read More
  • June 7, 2022

4 Tantangan Transformasi Bisnis Yang Akan Dihadapi Penbisnis Di Era Digitalisasi

Perusahaan yang berkembang adalah perusahaan yang bertransformasi secara digital dan diuntungkan oleh berbagai kemajuan tersebut. Karena sebagian besar perusahaan yang

Read More