preloader
  • October 17, 2024

Bank Customer Journey: Solusi Digital dari Qiwii

Industri perbankan kini mengalami transformasi digital yang pesat, di mana para nasabah menuntut pengalaman yang lebih seamless dan efisien. Sistem

Read More
  • July 18, 2024

Qiwii dan BINA Tandatangani Nota Kesepahaman di Hadapan Menteri Perindustrian pada Tech Link Summit 2024

Jakarta, 18 Juli 2024 – Pada acara Tech Link Summit 2024 yang berlangsung di Gedung PIDI 4.0 Kementerian Perindustrian, Qiwii

Read More
  • January 19, 2024

GovTech Concreate Collaboration Week

MIKTI x Concreate akan mengadakan webinar Concreate Collaboration Week Vol. 2, diskusi kolaboratif bersama para stakeholder di dalam ekosistem industri

Read More
  • June 30, 2023

BNI Pionir Layanan Perbankan Inovatif dengan CSO Panel Qiwii: Nasabah Dulu, Kemudahan Utama

Fitur terbaru CSO Panel dari Qiwii telah berhasil diterapkan di Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bogor. Terkenal sebagai salah satu

Read More
  • June 3, 2023

Qiwii Memperkuat Jejaring Internasional di NextRise Seoul 2023

Seoul, 2 Juni 2023 – Qiwii startup dari Indonesia yang mengembangkan aplikasi antrian online dan sistem manajemen logistik berpartisipasi dalam

Read More
  • May 31, 2023

9 Sektor Bisnis yang Dapat Memanfaatkan Qiwii

Qiwii, perusahaan teknologi inovatif, telah meraih kesuksesan dalam menerapkan Qiwii Aplikasi Antrian Online dan Booking System di berbagai sektor industri.

Read More
  • May 29, 2023

Qiwii Kembali Berpartisipasi di Event NextRise Seoul 2023

Pada tahun 2023 ini Qiwii akan kembali berpartisipasi dalam acara NextRise Seoul 2023 yang berlangsung pada 1-2 Juni 2023 di

Read More
  • February 24, 2023

Panduan Login Qiwii bagi Pengantri

Qiwii adalah aplikasi antrian online, dimana penggunanya mengambil nomor antrian dari sebuah instansi/lembaga yang terdaftar di Qiwii dari manapun tanpa

Read More
  • July 7, 2022

Pentingnya Tepat Waktu

Salah satu hal yang dianggap sepele oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia adalah urusan “ngaret”. Sudah menjadi rahasia umum bahwa terlambat

Read More
  • July 1, 2022

Mengapa Pelayanan Yang Maksimal Sangat Penting untuk Bisnis?

Kita semua pasti familiar dengan jargon “pembeli adalah raja”. Hal itu menggambarkan dengan jelas bagaimana pentingnya konsumen bagi sebuah brand. Konsumen

Read More