5 Tips Untuk Membuat Bisnis Anda Lebih Banyak Pengujung
Banyak pelanggan baru yang datang ke bisnis Anda merupakan suatu hal penting dan pastinya Anda inginkan. Akan tetapi membuat banyak
Antrian Satu Baris Vs Antrian Banyak Baris
Apa yang kami sebut manajemen antrian di bisnis adalah bagian integral dari kesuksesan sebuah bisnis. Semakin cepat dan efisien Anda dapat melayani pelanggan,
8 Cara Menghabiskan Waktu Saat Anda Terjebak di Dalam Antrian
Kita orang Indonesia pasti terbiasa dengan antrian, dari kecil kita pasti sudah merasakan atau mengalami hal yang namanya mengantri, seakan-akan
Pentingnya Menerapkan Layar Monitor Antrian Pada Bisnis
Anda pasti pernah mengalami ketika datang ke kantor pos, service center atau bank, Anda diharuskan mencetak tiket antrian, dan kemudian
Mengapa Sangat Sulit Menerapkan Budaya Antri di Indonesia?
Budaya antri di Indonesia masih menjadi suatu masalah serius yang belum terpecahkan dari dulu hingga saat ini. Hal tersebut dapat kita
Mengapa Waktu Tunggu Rumah Sakit Sangat Lama?
Antrian yang tidak teratur selalu merupakan pengalaman yang menyedihkan. Tetapi ada perbedaan antara mengantri untuk minum kopi, dan mengantri saat
8 Tipe Orang Saat Mengantri Makanan di Restoran
Apa yang Biasa Kamu Lakukan Saat Mengantri? Suka atau tidak, kamu pasti pernah mengalami suatu kondisi dimana kamu harus mengantri
3 Langkah untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di toko Ritel
Bagaimana Anda membangun pengalaman toko ritel Anda ? Apakah pelanggan Anda menghabiskan waktu untuk produk yang ditawarkan? Produk apa yang mereka inginkan? Manajemen ritel
Bagaimana Kebosanan Bisa Menjadi Hal Yang Biasa Untuk Kita
Terjebak dalam situasi yang membosankan, tanpa kemungkinan untuk melarikan diri, adalah resep untuk kebosanan yang sebenarnya. Kebosanan semacam ini sama sekali
Waktu Tunggu Yang Lama Dapat Mengurangi Upselling
Penjualan tambahan, atau dengan kata lain upselling, mungkin mengambil sebagian besar pendapatan yang dihasilkan bisnis. Upselling terjadi ketika pelanggan telah membuat keputusan