Solusi Digital Mengatasi Antrian Panjang di Klinik
Semuanya pasti sepakat kalau pertanda sebuah klinik bisa dikatakan berkembang adalah saat dikunjungi oleh banyak pasien. Bukan beranggapan bahwa di
Tips Menghindari Antrian di Bengkel
Bagi yang sering membawa motor atau mobil untuk melakukan servis rutin atau tune-up ke bengkel, tidak jarang kita harus rela
Beberapa Macam Teknik Antrian Diberbagai Sektor Bisnis
Teknik antrian adalah sistem yang diterapkan untuk melayani pelanggan dengan tertib. Teknik antrian mencegah kekacauan dalam layanan pelanggan dengan memastikan perusahaan
Qiwii dan 3 Startup Indonesia Turut Serta dalam Eksebisi Startup Terbesar di Asia
Qiwii dan 3 Startup Indonesia Turut Serta dalam Eksebisi Startup Terbesar di Asia Seoul, 16 Juni 2022, Qiwii bersama tiga
Qiwii Ikut Serta Dalam Kegiatan Internasional Investor Day Thüringen 2022 ( IDT22) yang diselenggarakan di Kota Erfurt Jerman
Erfurt, 15 Juni 2022, dua startup Indonesia terpilih mengikuti kegiatan Investor Day Thüringen 2022 ( IDT22) yang diselenggarakan di Kota
5 Manfaat Menggunakan Sistem Manajemen Antrian Pada Sektor Bank
Di dunia digital seperti saat ini, sebagian besar transaksi bank terjadi secara online atau melalui ATM. Tetapi ada banyak layanan yang
3 Manfaat Ketika Kita Tetap Produktif Saat Weekend
Akhir pekan bagi sebagian orang adalah waktu yang tepat untuk bermalas-malasan. Bangun tidur siang dan menghabiskan waktu banyak di tempat
Mengapa Antrian Menjadi Isu Penting dalam Operasi Perusahaan?
Meskipun mengantri bukan aktivitas favorit bagi siapa pun, akan tetapi masalah antrian ini merupakan landasan efisiensi bagi banyak perusahaan. Idenya sederhana:
6 Tips Kekinian Untuk Menghilangkan Rasa Bosan Saat Antri
Sekarang kalau ingin kemana-mana pasti kita sering menjumpai kemanyetan, dan kalau ingin beli apa-apa udah pasti juga harus antri, apalagi
Perkembangan Yang Harus Dilakukan Oleh Pebisnis Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan
Selama beberapa bulan terakhir, kami telah bekerja sama dengan banyak sektor bisnis di indonesia untuk mengembangkan rencana manajemen layanan pasca