preloader

Tips Untuk Memenuhi Harapan Pelanggan yang Selalu Berubah-ubah

Kita hidup pada zaman di mana kita dapat memesan makanan melalui satu sentuhan tombol atau memesan penerbangan hanya dengan beberapa sentuhan layar. Karena itulah, menjadi dapat dimaklumi apabila pelanggan dan masyarakat memiliki harapan yang tinggi. Jika mereka dihadapkan dengan antrean panjang atau kurangnya informasi saat mereka menggunakan layanan Anda, mereka jauh lebih mungkin untuk mulai mengajukan pertanyaan, bukan?

Saat ini sebagian besar masyarakat yang paham akan teknologi sangat menginginkan layanan menggunakan aplikasi dan media sosial untuk melayani mereka. Sementara itu, setengah dari penyedia layanan mengatakan mereka merasa sulit untuk mengikuti perubahan teknologi di sektor mereka – dan dengan tekanan yang terus menerus dari perubahan peraturan dan privasi data, ini tidak mengherankan.

Tetapi jika Anda mulai mengubah cara kerja Anda untuk memenuhi harapan pelanggan yang berubah, hasilnya bisa menjadi besar. Baik Anda menggunakan aplikasi seluler atau sistem manajemen perjalanan pelanggan, Anda dapat memperoleh tampilan waktu nyata dan wawasan berharga yang memungkinkan Anda mengemudikan, mengontrol, dan mengukur kualitas layanan. Sepanjang jalan, Anda juga dapat menyederhanakan dan mempercepat akses pelanggan ke pelayanan yang lebih inovatif.

Terdengar bagus – tapi bagaimana caranya?

Mengoptimalkan pengalaman pelanggan dari awal hingga akhir dapat secara dramatis meningkatkan efisiensi. Pertama-tama, terapkan layanan digital yang memungkinkan mereka memesan dan mengelola janji temu mereka terlebih dahulu. Ini tidak hanya memberi pelanggan negara cara yang sederhana dan efisien, tetapi juga memberi mereka kesan pertama yang positif tentang layanan Anda dan mengurangi beban kerja staf Anda.

Sementara itu, staf Anda akan merasa lebih memegang kendali juga – terutama jika Anda memberi mereka aplikasi seluler yang membantu mereka memenuhi kebutuhan pelanggan. Misalnya, jika staf dapat mengetuk layar untuk memberi tahu kolega mereka di bagian penerima tamu ketika mereka siap untuk janji lain, daripada harus berjalan keluar dari ruangan mereka dan memberi tahu seseorang secara langsung, mereka dapat menjaga aliran pelanggan konstan dan meningkatkan pengalaman untuk semua orang yang terlibat.

Dengan memenuhi harapan yang berubah melalui digitalisasi, akan memberikan Anda keuntungan besar: membuka pintu bagi intelijen bisnis, analisis data, dan umpan balik pelanggan yang lancar – sehingga Anda dapat mengoptimalkan layanan Anda setiap hari.

Pilih partner yang tepat

Memilih mitra teknologi yang tepat adalah bagian penting dari setiap transformasi digital yang berhasil. Temukan penyedia kolaboratif yang benar-benar memahami perjalanan pelanggan, dengan pengalaman bertahun-tahun di lapangan. Penting juga untuk bekerja dengan mitra yang dapat memberikan konsultasi ahli dan solusi terukur yang siap diterapkan, mudah digunakan, dan memberikan hasil langsung.

Kemampuan untuk menawarkan saran, bimbingan, dan bantuan praktis di setiap tahap sama pentingnya. Dari desain pengalaman hingga penerapan teknis, pengukuran, dan dukungan berkelanjutan, mereka harus menawarkan seluruh paket jika Anda hendakk memenuhi harapan yang berubah dari pelanggan Anda.

Segera daftarkan bisnis anda di aplikasi Qiwii. Pelajari lebih lanjut tentang cara untuk memenuhi harapan pelanggan pada bisnis Anda dengan Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *