Ada begitu banyak industri yang menambah garis antrian panjang untuk bisnis mereka. Ambil contoh, kantor pemerintah , fasilitas kesehatan , toko ritel , institusi pendidikan tinggi , perusahaan logistik , taman hiburan, dan banyak lagi. Jika Anda menambah garis antrian panjang dan menambah waktu tunggu, itu membuat pelanggan Anda semakin tidak puas. Ada begitu banyak cara untuk lebih memuaskan pelanggan Anda dengan sistem antrean online. Setelah Anda melihat perbedaannya, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak berpikir untuk beralih ke teknologi ini lebih awal!. Berikut akan kita bahas beberapa cara untuk membuat pelanggan Anda puas.
- Kurangi Garis
Kita semua pernah berada dalam situasi di mana kita berjalan menuju ke restoran , bank , toko, atau bisnis lain di mana antrean panjang sampai keluar dari pintu. Hanya dengan melihat antrean panjang membuat Anda serius mempertimbangkan kembali bisnis Anda di sana. Anda mungkin akan berbalik dan berjalan pergi dengan tergesa-gesa. Dengan sistem antrean online , Anda dapat sepenuhnya menghilangkan pelanggan Anda yang melihat antrean panjang sampai keluar. Anda akan menciptakan suasana yang ramah dan akan membuat lebih sedikit pejalan kaki.
- Biarkan Pelanggan Mengontrol Tempat Mereka Menunggu
Saat pelanggan menggunakan sistem antrean online Qiwii , mereka bergabung dengan proses antrean virtual menggunakan aplikasi di ponsel mereka. Mereka menerima peringatan teks atau notifikasi dari aplikasi tentang berapa lama lagi waktu tunggu dan diamana posisi mereka dalam antrean. Ketika giliran mereka sudah tiba, mereka akan diarahkan ke lokasi layanan yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Sistem antrean memberi pelanggan Anda kekuatan untuk menunggu di mana saja, baik itu di dalam ruang tunggu Anda, di rumah mereka, di kendaraan mereka, atau di manapun! Upaya ini adalah salah satu cara paling efektif untuk memuaskan pelanggan Anda.
- Promosikan Jarak Sosial yang Sehat
Sejak awal pandemi COVID-19 , Anda mungkin masih mencari cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan pelanggan Anda juga. Bahkan berdiri terpisah sejauh enam kaki sambil mengenakan masker wajah dapat membuat pelanggan takut dan cenderung memilih untuk tidak mengunjungi bisnis sama sekali. Membubarkan antrean dan membiarkan orang menunggu di tempat yang mereka inginkan akan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman yang melindungi dari penyebaran penyakit. Banyak pelanggan Anda mungkin merasa lebih nyaman menunggu layanan dengan memegang kendali antrean mereka sendiri.
- Minta Waktu Tambahan jika Diperlukan
Berapa kali Anda menunggu dalam antrean atau ruang tunggu dan ketika hanya ingin menggunakan kamar kecil, tapi takut kehilangan tempat dalam antrian? Saat pelanggan menggunakan sistem antrean online Qiwii, mereka selalu memiliki opsi untuk meminta waktu tambahan jika mereka membutuhkannya. Ini bisa sangat berguna jika mereka memutuskan untuk mengunjungi restoran disekitar untuk makan sambil menunggu. Sistem antrean mendorong mereka sedikit kembali dalam antrian alih-alih memulainya dari awal. Memberikan waktu ekstra adalah salah satu cara terbaik untuk memuaskan pelanggan Anda.
- Membuat Janji Temu Dengan Mudah
Jika basis pelanggan utama Anda perlu membuat janji temu, Qiwii juga dapat melakukannya! Pelanggan Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi atau situs web bisnis Anda untuk meminta janji temu. Mereka akan menerima konfirmasi dan pengingat otomatis untuk membantu mereka tetap memperisiapkan diri untuk waktu pertemuan yang sudah di tentukan.
Pelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan anteran di dalam bisnis Anda dengan Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.