preloader

Tips Bagaimana Cara Memberikan Pengalaman Belanja Yang Aman di Toko Ritel

PPKM akan segera berakhir. Dan artikel ini akan membahas tentang cara Memberikan Pengalaman di Toko yang Aman untuk Ritel dalam Empat Langkah Penting:

1. Gunakan ke sistem digital dan Gabungkan Pengalaman Online dan Dalam Toko

2. Jaga loyalitas pelanggan terhadap toko Anda

3. Buat uang toko anda menjadi showroom

4. Jual dengan cara berbeda seperti Belanja Pribadi, Acara Khusus, dan Layanan staf

Pengalaman Dalam Toko untuk Ritel Akan Berubah

Dampak pandemi COVID-19 terhadap sektor ritel belum pernah terjadi sebelumnya dan signifikan. Ketika pembatasan bisnis diakhiri di seluruh negeri dan toko-toko membuat kebijakan dan prosedur untuk pembukaan kembali, manajer toko ritel harus memperhatikan perspektif, kebutuhan pelanggan dan staf toko. Pembukaan kembali ritel yang menekankan teknologi digital untuk memudahkan transisi dapat meningkatkan pengalaman pelanggan .

Qiwii: Teknologi Manajemen Antrian untuk Pengalaman di Toko yang Aman bagi Pengecer

Qiwii menyediakan platform manajemen antrean untuk mendukung pengalaman di dalam toko pasca-COVID dengan menjadwalkan janji temu belanja pribadi dan mengelola jalur check-out secara virtual . Qiwii terintegrasi ke dalam situs toko dan terhubung ke pelanggan melalui aplikasi ponsel. Setelah diterapkan, teknologi ini membantu manajer menjadwalkan staf secara efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Berikut adalah Empat Langkah Penting untuk Memberikan Pengalaman Ritel di Toko yang Aman Menggunakan Teknologi Manajemen Antrian.

1. Beralih ke sistem digital dengan Menggabungkan Pengalaman Online dan Dalam Toko

Ketika pelanggan mulai berani berbelanja di dalam toko, menyediakan lingkungan yang aman untuk pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Peringatkan pelanggan Anda agar lebih fokus saat berbelanja dan mengurangi kontak dengan staf dan pelanggan lain. Perangkat lunak manajemen antrian dapat membantu mengelola jumlah pembeli di dalam toko sambil menyediakan komunikasi yang berfokus pada pelanggan.

2. Mengutamakan Loyalitas Pelanggan

Manajer toko harus mempertimbangkan harapan dan prioritas pelanggan mereka di lingkungan baru ini. Pelanggan mungkin ingin memiliki pengalaman di dalam toko yang berbeda . Dengan terhubung ke pelanggan setia melalui survei digital dan peluang tambahan untuk memberikan umpan balik, toko dapat mempertahankan ikatan melalui masa transisi.

3. Bangun ulang toko anda sebagai Showroom

Selama pandemi, pembeli telah sepenuhnya merangkul kenyamanan dan fleksibilitas belanja online. Namun, mereka telah melewatkan pengalaman ritel di dalam toko untuk melihat barang-barang di sebuah ruangan yang akrab sebelum membeli. Dengan memberi pelanggan kesempatan untuk mengunjungi toko, melihat-lihat barang, dan mempelajari tentang penyesuaian dan opsi pengiriman, mereka dapat merasakan pengalaman belanja online dan tatap muka yang terbaik.

4. Jualah dengan cara yang berbeda seperti Belanja Pribadi, Acara Khusus, dan Layanan Staf

Dorong pelanggan untuk berkunjung dengan menawarkan layanan dan acara khusus yang tidak tersedia di platform belanja online. Penawaran unik dapat mencakup demonstrasi produk, pertunjukan, makanan dan minuman, dan kesempatan untuk menjadwalkan janji temu dengan pembeli pribadi, konsultan desain, dan saran estimasi pengiriman.

Manajemen Antrian: Ciptakan Pengalaman Di dalam Toko yang Mengesankan dengan Qiwii

Qiwii sangat ideal untuk toko ritel karena antrian virtual menyediakan pemberitahuan kepada pelanggan ketika waktu mereka mendekati untuk bertemu dengan agen layanan pelanggan atau membeli barang mereka. Toko juga dapat menggunakan Qiwii untuk mendapatkan intelijen bisnis yang berharga melalui kemampuannya untuk mensurvei pelanggan.

Pelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan anteran di dalam toko ritel Anda dengan Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *