Dengan banyaknya opsi teknologi untuk bisnis saat ini, mengumpulkan informasi pelanggan dan mengoptimalkan konversi untuk bisnis Anda sekarang menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Berkat sistem aplikasi baru, dan ponsel yang hampir setiap orang bawa setiap hari, perusahaan dapat meningkatkan layanan dan upaya pemasaran mereka, menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan menumbuhkan kesadaran merek bagi para pelanggan. Sistem Manajemen antrean online dan sistem penjadwalan janji temu membuatnya menjadi sangat mudah untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan menarik pelanggan baru.
Mengumpulkan Informasi Pelanggan
Di masa lalu, bisnis harus sangat kreatif ketika menemukan cara menyimpan informasi pelanggan untuk tujuan pemasaran dan demografis. Ide dalam bisnis seperti pemberian hadiah, mendaftar ke daftar email, pop-up situs web, dan cara lainnya dinilai tidak praktis dan seringkali memerlukan biaya pemasaran tambahan yang besar. Mengumpulkan informasi pelanggan Anda dan menggunakannya untuk mengoptimalkan konversi hanyalah manfaat tambahan pada saat bisnis anda menggunakan sistem manajemen antrian yang berfungsi untuk mengurangi antrean dan waktu tunggu serta membuat janji temu menjadi lebih mudah bagi pelanggan dan karyawan. Ketika pelanggan bergabung dengan antrian virtual menggunakan ponsel mereka, kiosk, atau situs web, informasi mereka secara otomatis direkam untuk penggunaan bisnis Anda di masa mendatang.
Membuat Promosi yang Disesuaikan
Sistem manajemen antrian Qiwii memungkinkan pelanggan menunggu antrian layanan di mana saja. Sementara mereka menunggu, pembaruan tentang waktu tunggu dan penempatan proses antrian dikirim ke aplikasi ponsel mereka. Sistem yang sama ini mencatat data tentang waktu transaksi, jenis layanan, tingkat pengembalian, informasi survei kepuasan pelanggan, kebiasaan membeli, preferensi, dan banyak lagi. Data dapat diunduh dalam grafik dan laporan yang mudah dibaca. Pemilik bisnis kemudian dapat menganalisis data ini dan menggunakannya untuk membuat promosi di masa mendatang yang ingin diikuti oleh pelanggan. Mereka juga dapat melihat seberapa baik karyawan mereka melayani pelanggan dan seberapa puas pelanggan dengan transaksi mereka. Data dapat digunakan untuk mengoptimalkan konversi di masa mendatang dengan mengidentifikasi dan meningkatkan area kelemahan dalam operasi bisnis.
Tingkatkan Kepuasan Pelanggan & Ulasan Positif
Ketika pelanggan puas dengan layanan mereka, mereka meninggalkan ulasan online positif yang menciptakan reputasi yang lebih baik untuk bisnis Anda. Pelanggan meneliti semuanya secara online sebelum mereka mempertimbangkan untuk menginjakkan kaki di tempat bisnis atau membeli barang atau jasa. Jika bisnis Anda memiliki ulasan online yang buruk, itu pasti akan menghapus kemungkinan pelanggan datang kembali dan konversi baru. Layanan yang dioptimalkan memberikan pengalaman yang lebih baik, mencapai tingkat kepuasan yang lebih tinggi, dan membantu Anda unggul dalam sebuah persaingan.
Manajemen Antrian untuk Banyak Industri
Sudah banyak jenis bisnis yang berbeda telah memperoleh manfaat dari sistem manajemen antrian Qiwii. Jika perusahaan Anda menarik antrean panjang dan waktu tunggu yang lama atau menjadwalkan janji temu manual, maka sistem manajemen antrian adalah jawaban untuk permasalahan bisnis Anda. Industri seperti toko grosir, bank, kantor pemerintah, logistik, ritel, dan perawatan kesehatan dan sebagainya adalah contoh utama industri yang dapat merasakan peningkatan bisnis bersama Qiwii.
Pelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan pelayanan di dalam bisnis Anda dan rasakan banyak manfaat menggunakan sistem antrean online Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.