Jika selama hidup Anda sering berada dalam antrian, Anda pasti ada beberapa kasus antrian dan membuat Anda menunggu lebih lama. Ada berbagai macam penyerobot antrian, beberapa alasan yang dapat membuat kita maklumi dan sebagian lain tidak, tetapi umumnya sama-sama menyebalkan untuk kita.
Pepatah mengatakan ‘hal baik datang kepada mereka yang menunggu’. tapi itu tak berlaku untuk orang yang sedang mengantri. Mereka sangat menghargai hal tersebut.
Kebencian terhadap antrian dan ruang tunggu yang penuh sesak terletak jauh di dalam psikologi manusia.
Meskipun penting untuk diperhatikan bahwa meskipun pelanggan mungkin tahan dengan waktu tunggu untuk beberapa saat, namun mereka akan menemukan pengalaman mengantri yang lebih baik di tempat lain, mereka mungkin tidak akan berbelanja lagi di tempat Anda.
Meskipun menunggu adalah bagian yang tak terhindarkan, kita akan melakukan apa saja untuk menghindari antrian fisik untuk sesuatu — bahkan kita rela pergi dan tak jadi menggunakan layanan atau produk yang benar-benar kita meminta agar kita tidak perlu lama-lama bergabung.
Inilah cara menghadapi orang yang menyerobot antrian , apa pun situasinya.
pengaturan Tiga Aturan Menghadapi Penyerobot antrian
Ketika Anda benar-benar ingin mendekati penyerobot antrian untuk memberi tahu bahwa mereka baru saja melanggar kode sosial yang sakral tentang menunggu, penting untuk mengingat tiga hal berikut:
- Jangan marah. (Lihat di atas untuk penjelasan mengapa.)
- Tanyakan kepada seseorang di Anda—sebaiknya di Andaapakah mereka melihat orang dekat Anda di belakang antrian. Jika mereka melakukannya, Anda sekarang memiliki sekutu yang memiliki kepentingan dalam hasil dari situasi tersebut.
- Hadapi pemotong sedapat mungkin. Anda akan kehilangan kesempatan Anda jika Anda menunggu.
Saat Anda menghadapi penyerobot antrian, menunggulah sopan. Mungkin saja mereka tidak melakukan kesalahan yang besar dan Anda akan merasa seperti orang yang salah dan buruk jika Anda bereaksi berlebihan terhadap sesuatu yang pada akhirnya bukan masalah besar. Kalimat sederhana seperti, “Permisi tapi saya yakin Anda baru saja antrian” cukup kuat untuk menyampaikan Anda sambil tetap terbuka terhadap kemungkinan bahwa Anda bisa salah dan hanya bergabung dengan teman mereka untuk menunggu bersama mereka. solidaritas. Jika mereka berdebat dan tidak terkendali, Anda harus membiarkannya pergi (jika penyerobot antrian juga ingin mengatasi masalah) atau manajer/orang situasi dan meminta mereka untuk menangani masalah tersebut untuk Anda.
Tetapi sesuatu permasalahan yang tidak penting seperti orang yang menyerobot antrian dan harusnya tidak perlu sampai mempermasalahkan itu sampai ke manajer layanan. Hal yang penting untuk kita ingat adalah bahwa tidak sopan bagi siapa pun yang menyerobot orang lain, tetapi kita tidak perlu berdebat tentang setiap permasalahan ini dan ada beberapa keadaan juga dimana situasi ini bukan kesalahan kecil karena tidak ada waktu berharga setiap orang yang ada, itu tidak layak untuk diperjuangkan.
Akan tetapi jika kamu bisa mengatri dan ambil antrian online darimana saja tanpa khawatir antrian kamu diserobot orang lain, mengapa kamu harus berdiri dan menunggu di antrian yang panjang. Qiwii dapat membuat kamu tetap bisa mengantri tanpa perlu harus berada di lokasi antrian atau layanan.
Qiwii mengembangkan teknologi sistem antrian dan mesin antrian yang dapat membantu kamu mengantri, mendapatkan nomor antrian dan memonitor antrianmu. Sehingga kamu bisa langsung datang dan dilayani sekarang tanpa perlu mengantri lagi.Segera aplikasi Qiwii ke ponsel kamu dari Playstore juga dan diterima dan efektifnya mengatri dari mana saja tanpa emosi dengan Qiwii. Kunjungi situs web Qiwii qiwii.id