Saat menggunakan statistik manajemen antrian yang tepat, Anda akan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Tujuan akhir dari Manajemen Antrian tidak hanya untuk mengelola antrian
Ini mungkin terdengar kontradiktif, tetapi Manajemen Antrian memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan (selain manajemen antrian itu sendiri) dan itu adalah Antrian, Aliran, Layanan, dan Analisis Pelanggan.
Menambahkan Sistem Antrian ke layanan Anda adalah sebuah langkah besar, tetapi kunci untuk mencapai kepuasan pelanggan sepenuhnya adalah dengan memahami apa yang diinginkan pelanggan Anda, kinerja staf dan lokasi Anda. Setelah Anda mengatasinya, Anda dapat melihat bagaimana kinerja ini berubah dari waktu ke waktu, dan hasilnya akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menyesuaikan perubahan Anda.
Peningkatan didorong oleh Data
Analisis Bisnis diperlukan di setiap bidang, jadi berkomitmenlah pada evolusi aliran pelanggan Anda dan kenali Data & Statistik Qiwii . Sistem antrian Qiwii akan bekerja sebagai otak sejati untuk manajemen layanan Anda, mengumpulkan data dari kinerja, tiket, janji temu, staf, dan formulir. Untuk meningkatkan bisnis Anda, Anda harus dapat membaca dan menganalisis semua data yang dikumpulkan.
Pantau kinerja Anda secara real-time
Periksa kebutuhan untuk membuka atau menutup cabang layanan dan anda harus memiliki gambaran umum tentang semua status layanan.
Ketika Anda memiliki ratusan klien sehari, Anda tidak akan mengingat setiap pelayanan yang Anda buat! Dengan alat kami, Anda dapat memeriksa setiap interaksi antara pelanggan dan staf yang urutannya dari:
- Tiket (statusnya, tiket yang dihasilkan, janji temu yang dipesan, dll.)
- Kepuasan Pelanggan oleh pengguna
- Status pengguna dan perangkat
- Interaksi
- Detail layanan
- Temukan permintaan pelanggan pada layanan saat Anda mempelajari arus pengunjung Anda
Grafik interaktif menampilkan statistik historis dan variasi yang berbeda dari waktu ke waktu, meningkatkan prediktabilitas jumlah pengunjung untuk pengelolaan sumber daya yang dioptimalkan dan hasilnya kualitas layanan akan lebih baik.
Ketika Anda mempelajari volume pelanggan Anda, Anda tahu persis jam sibuk Anda, kemungkinan masalah kedepan dan hambatan potensial yang perlu ditangani.
Ini wajib untuk mengikuti evolusi berapa lama waktu yang dibutuhkan setiap pelanggan untuk dipanggil, dilayani atau dijeda, oleh siapa dan banyak lagi sehingga Anda dapat menentukan indikator kinerja Anda per Layanan, Counter dan atau anggota Staf.
Beberapa fitur utama kami untuk membantu Anda dengan perkiraan:
- Perkiraan waktu layanan
- Perkiraan waktu tunggu
- Alur transfer tiket
- Ketidakhadiran dan pembatalan
2. Ukur Kinerja di semua lokasi
Dengan Qiwii, Anda dapat membandingkan kinerja antara layanan, konter atau pengguna, dan perbedaannya sepanjang waktu.
Jika Anda ingin tahu apakah satu cabang bekerja lebih baik dari yang lain, Anda dapat:
- Bandingkan layanan dan kinerja pengguna
- Hasilkan laporan otomatis melalui email
- Ekspor data untuk analisis lebih lanjut
Anda dapat menilai bagaimana kinerja staf Anda atau setiap anggota staf individu, dan Anda dapat memfilter data ini sesuka Anda. Ketahui berapa banyak tiket dan berapa banyak waktu per tiket yang diambil karyawan Anda, berapa banyak istirahat yang mereka ambil dan untuk berapa lama, dan seberapa puas pelanggan Anda dengan pelayanan staf Anda.
- Hapus semua sumber titik lemah Anda
Ini adalah tujuan analitik: untuk menghilangkan semua kekurangan bisnis Anda. Ketika Anda mengidentifikasi kekurangan Anda dalam layanan Anda, Anda dapat merencanakan beberapa perubahan! Unggul di area Anda, berdasarkan informasi yang tepat.
Pelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan pelayanan dengan sistem manajemen anteran di dalam bisnis Anda dengan Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.