Universitas atau perguruan tinggi menghadapi tantangan manajemen sehari-hari antara mahasiswa, fakultas, dosen dan personel lainnya. Namun, secara khusus, pengelolaan layanan untuk mahasiswa bisa sangat melelahkan. Di situlah sistem manajemen perjalanan admisnistrasi fakultas dan mahasiswa yang solid untuk perguruan tinggi memainkan perannya. Selain itu sistem penjadwalan kelas mahasiswa yang tepat dapat mengurangi tantangan pengelolaan layanan untuk populasi mahasiswa yang besar dan berpotensi mengurangi jumlah masalah pendidikan tinggi yang dihadapi banyak perguruan tinggi dan universitas. Berikut adalah empat hal yang harus disertakan dalam peningkatan sistem manajemen perguruan tinggi Anda:
1. Izinkan Mereka Bergabung Dari Mana Saja
Peningkatan yang Anda lakukan harus memungkinkan fleksibilitas. Secara khusus, Anda harus memberdayakan mahasiswa Anda untuk bergabung dalam barisan atau menjadwalkan janji temu dari mana saja di kampus untuk layanan apa pun, termasuk pendaftaran, administrasi, perpustakaan, konseling, dan bimbingan belajar.
Mereka juga harus dapat bergabung dari beberapa perangkat di kampus. Misalnya, sistem manajemen mahasiswa Anda untuk perguruan tinggi harus berfungsi di aplikasi perangkat seluler, situs web kampus, dan kios di lokasi, serta tidak perlu antri panjang.
2. Pengingat dan Komunikasi
Apakah sistem penjadwalan kelas mahasiswa Anda saat ini mengirimkan pengingat kepada mahasiswa tentang status pendaftaran dan ketersediaan kelas mereka? Jika tidak, Anda harus memasukkan ini ke dalam rencana peningkatan Anda.
Sistem manajemen perjalanan mahasiswa yang Anda tingkatkan harus memberikan peringatan dan pemberitahuan untuk berbagai layanan, seperti memberi tahu mereka tentang tempat mereka dalam antrean, perkiraan waktu tunggu, dan informasi tentang di mana dan kapan kegiatan berlangsung – tidak peduli berapa banyak mahasiswa di kampus.
3. Mempermudah Layanan untuk Kampus Anda yang Sibuk
Solusi sistem manajemen perjalanan mahasiswa yang tepat untuk perguruan tinggi mana pun harus mempermudah kegiatan sehari-hari bagi mahasiswa dan staf perguruan tinggi. Seorang mahasiswa harus langsung menggunakan layanan setelah kedatangan dan pemberitahuan dan kemudian kembali ke tugas mereka yang lain.
Kurangi jumlah waktu yang terbuang dalam antrian dan ciptakan lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar dan bersosialisasi di antara teman sebaya.
4. Tingkatkan Pengelolaan Melalui Data dan Analitik
Sistem manajemen Anda juga harus melacak metrik dan menyediakan analitik berharga yang membantu Anda meningkatkan layanan di kampus. Pengurangan stres dalam manajemen antrian juga memastikan operasi yang lebih efisien dan tidak terlalu mengganggu di sekitar kampus. Anda sistem manajemen mahasiswa harus aman melindungi semua data yang berkaitan dengan kuliah mahasiswa dan staf juga.
Perguruan tinggi Anda dapat menggunakan sistem antrian dan mesin antrian seperti Qiwii untuk memungkinkan proses perjalanan mahasiswa seperti pendaftaran, administrasi, perpustakaan menjadi lebih efisien dan membuat mahasiswa dan staf universitas lebih banyakmenggunakan waktu produktifnya. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrian digital Qiwii.