Dapatkan Insight dari Customer Anda dengan Cepat dan Mudah!
Praktis digunakan dan mudah dikustomisasi sesuai kebutuhan. Bisa diintegrasikan dengan tablet atau mesin kiosk, juga dilengkapi template Survei Kepuasan Masyarakat.


Keunggulan Customer Satisfaction Survey dari Qiwii
Tampilan Mudah Dikustomisasi
Logo brand, warna, dan campaign khusus dari instansi atau Perusahaan Anda dapat ditampilkan dengan mudah sehingga terlihat lebih professional.
Mengikuti Aturan PANRB
Survey by Qiwii telah dirancang sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat.
Terintegrasi dengan Tablet/Kiosk
Dengan tablet atau kiosk survey, responden dan pelanggan dapat memberikan feedback secara langsung di lokasi layanan Anda.
Mengakomodir CSAT
Tersedia template dan tipe survey Customer Satisfaction Score (CSAT) untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap performa layanan bisnis Anda.
Mengakomodir NPS
Tersedia format Net Promoter Score (NPS) sebagai metriks loyalitas konsumen yang bisa membantu strategi bisnis Anda.
Jadwalkan Demo Produk!
Ujicoba langsung dengan use-case survey yang ingin Anda lakukan
Contoh Penggunaan Customer Satisfaction Survey dari Qiwii

Survey Kepuasan Masyarakat
Menghimpun data tingkat atau persentase kepuasan masyarakat terhadap layanan publik dalam instansi Anda.

Formulir Feedback Pelanggan
Mengetahui masukan, saran, atau kritik dari para pelanggan Anda sebagai referensi utama untuk melakukan evaluasi bisnis.

Survey untuk Riset Pasar
Mengumpulkan berbagai insight pasar yang relevan dengan rencana bisnis atau konsep layanan yang Anda jalankan.
Qiwii - PT Kode Inovasi Winata
- Centennial Tower Lt. 29 Unit D-E Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25 Jakarta Selatan 12930
Follow us on social media: