Ekosistem Customer Experience oleh Qiwii
Di era digital, memberikan Pengalaman Pelanggan (CX) yang luar biasa bukan lagi kemewahan—melainkan kebutuhan, khususnya bagi lembaga layanan publik. Qiwii menyediakan ekosistem CX terpadu yang dirancang untuk mengoptimalkan setiap tahap interaksi warga negara atau pelanggan, memastikan tidak ada titik kontak yang tidak terkelola.
Qiwii percaya bahwa CX dimulai saat seseorang terhubung dengan suatu layanan—baik melalui antrean, survei umpan balik, atau akses informasi. Itulah sebabnya kami membangun rangkaian solusi terintegrasi yang berfungsi secara kohesif untuk memberikan perjalanan pelanggan yang bermakna, efisien, dan terukur.
Company Legal
- Nama Resmi: PT Kode Inovasi Winata
- NIB: 0263010021537
- NPWP: 96.093.627.6-063.000
- PSE: 026301002153700000001
- Merek Qiwii: IDM001155224

Perjalanan Qiwii
We are still shaping what's next
Setiap milestones yang telah kita capai menjadi loncatan menuju visi yang lebih besar yang masih terus kita bangun hingga saat ini
NextRise Seoul & Investor Day Thüringen
Qiwii berkesempatan membuka pasar ke Korea Selatan melalui NextRise Seoul. Tahun yang sama Qiwii pitching di Investor Day Thüringen Jerman.
Berlin Landing Pad
Qiwii terpilih menjadi salah satu startup di dunia dibidang SaaS B2B/B2G yang mengikuti program Berlin Landing Pad selama 3 bulan untuk mengenal ekosistem startup di Berlin
Pendanaan dari Enpact
Qiwii mendapatkan pendanaan dari Enpact melalui COVID-19 Relief Program yang didukung oleh GIZ dan Kementerian Kerjasama dan Pengembangan Ekonomi Jerman (BMZ)
Pendirian Legal
Para founder Qiwii, Panji & Zaky memformalkan visi Qiwii dalam membangun solusi digital untul layanan publik dengan mendirikan PT Kode Inovasi Winata
Pitch & Inkubasi Pertama
Riset Masalah Layanan Publik
Qiwii sebagai sebuah ide lahir di Kota Bandung, dalam rangka menjawab kegelisahan terkait rendahnya kualitas layanan publik terutama masalah antrian di Puskesmas
5 Nilai Perusahaan
Qiwii sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada Customer Experience, Digitalisasi Layanan Publik, dan Transformasi Digital memiliki nilai perusahaan yang tersusun dari akronim QIWII:
Q – Quality-Oriented
Kami menjadikan kualitas sebagai inti dari semua solusi, dari sistem antrian hingga analitik media, demi menciptakan pelayanan publik yang profesional dan terpercaya.
I – Innovation-Driven
Kami terus mendorong inovasi dalam setiap lini produk, menghadirkan teknologi yang adaptif seperti AI, machine learning, dan integrasi sistem berbasis data.
W – Whole Experience
Kami percaya bahwa setiap titik interaksi—baik offline maupun online—harus membentuk satu pengalaman yang utuh dan manusiawi bagi pengguna.
I – Impactful Solutions
Kami mengukur keberhasilan tidak hanya dari fitur, tapi dari dampak nyata: efisiensi meningkat, kepuasan publik naik, dan pelayanan makin transparan.
I – Integrity First
Kami menjaga kepercayaan mitra dan pengguna dengan etika kerja tinggi, transparansi, dan kepatuhan terhadap regulasi.
Dapatkan update informasi terkait Qiwii!
Galeri
Qiwii - PT Kode Inovasi Winata
- Centennial Tower Lt. 29 Unit D-E Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25 Jakarta Selatan 12930
Follow us on social media: