preloader

Cara Memililih dan Menerapkan Sistem Manajemen Pengunjung

Cara Memilih Sistem Manajemen Pengunjung

Butuh panduan dalam memilih sistem manajemen pengunjung yang tepat? Tentu saja kami siap membantu Anda. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih opsi yang tepat. 

  • Skalabilitas. Perusahaan Anda akan berkembang, dan Anda membutuhkan solusi yang akan berkembang bersama Anda. Berapa banyak sumber daya yang dapat Anda keluarkan untuk mengembangkan sistem manajemen pengunjung Anda?
  • Antarmuka pengguna. Seberapa mudah bagi tamu untuk check-in? Apakah prosesnya cepat? Bisakah mereka mengetahui cara menavigasi sistem? Solusi yang Anda berikan harus mudah diterapkan dan digunakan.
  • Penetapan harga. Berapa banyak software pengunjung yang mampu Anda beli? Apakah Anda harus membayar lebih untuk menskalakan? Apakah Anda dibatasi oleh perangkat?
  • Kustomisasi. Bisakah Anda mengubah sistem agar sesuai dengan kebutuhan Anda? Ini mungkin termasuk pencitraan merek, logo, dan bidang khusus.
  • Back-up. Apakah data akan disimpan di lokal hardisk atau disimpan ke cloud? Apakah Anda memiliki cadangan informasi penting?
  • Keamanan. 64% perusahaan mengalami serangan dunia maya. Jangan tinggalkan data pelanggan Anda secara sengaja: pilih solusi yang aman.

Tidak ada dua perusahaan yang memiliki kebutuhan yang sama dalam memilih cara menyapa tamu mereka. Menyeimbangkan fungsi dengan keterjangkauan adalah kuncinya.

Penerapan: Menyiapkan Sistem Check-In Pelanggan Anda

Menetapkan rencana penerapan adalah salah satu hambatan besar dalam menyiapkan sistem check-in pengunjung elektronik baru. Berikut panduan cepat dan mudah untuk menyiapkan sistem pengelolaan pengunjung Anda.

  • Rancang proses check-in. Pengalaman pelanggan adalah raja. Rancanglah panduan proses pendaftaran dari sudut pandang pelanggan. Bisakah dipermudah dengan menambahkan atau menghapus bidang data?
  • Lokasi tepat. Di mana Anda ingin menyiapkan perangkat? Berapa banyak yang Anda butuhkan? Berapa banyak pekerjaan yang dapat Anda lakukan saat pelanggan mengakses janji temu mereka dari rumah?
  • Tetapkan perangkat keras atau tuntutan sistem. Apa pun sistem yang Anda terapkan, Anda mungkin harus membeli beberapa jenis perangkat keras. Siapkan anggaran dan skala yang sesuai. Apakah Anda memiliki bandwidth untuk banyak perangkat ini?
  • Dukungan personel. Dengarkan masukan dari staf layanan pelanggan Anda. Bagaimana saat mereka menggunakan sistem check-in? Bagaimana hal itu akan mempengaruhi tugas mereka yang lain? Apakah mereka membutuhkan pelatihan? Jangan lupa untuk memperkenalkan teknologi ini ke seluruh perusahaan Anda. Setiap orang perlu menggunakan sistem Anda agar berfungsi sebagaimana mestinya.
  • Uji sistem. Apakah sistem pendaftaran baru ini memiliki pemberitahuan? Minta karyawan Anda untuk mengujinya. Anda tidak ingin pelanggan melewatkan janji karena masalah back-end.
  • Pantau pengalaman pelanggan. Pekerjaan Anda tidak akan berakhir bahkan ketika sistem diterapkan. Terus pantau pengalaman pelanggan dan lihat di mana segala sesuatunya dapat disederhanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *