Kita semua dapat mengingat kejadian ketika kita mengalami pengalaman menunggu yang tidak terduga, di mana kita tidak diberi tahu sedang ada di posisi mana antrian kita berlangsung. Ini adalah pengalaman antri yang sering kami hindari juga.
Di dalam tulisan ini akan membahas mengapa sistem antrian online lebih baik daripada antrian manual yang pasti banyak dihindari oleh orang-orang. Berikut adalah enam manfaat tambahan dari antrian online. Salah satu dari mereka mengejutkan Anda?.
1. Memberi pelanggan pengalaman antri yang adil
Emosi kita akan memuncak ketika apa yang kita inginkan di suatu penantian tidak kunjung kita dapat dan terlalu banyak orang yang todak adil . Setiap ketidakadilan ada kemungkinan akan meluap di media sosial atau saluran lain. Menempatkan pelanggan Anda di ruang tunggu virtual berarti semua pengunjung diberi kesempatan yang adil untuk mengakses situs web Anda.
Untuk mengelola banyaknya pelanggan yang datang Anda harus menggunakan sebuah sistem antrian virtual yang membuat semua pelanggan Anda tetap antri tetapi seakan-akan mereka mengantri di dalam ruang tunggu virtual. pelanggan yang datang setelah antrian dimulai akan mendapatkan tempat yang sesuai siapa yang lebih dulu mengambil antrian mereka di aplikasi, akan dilayani lebih dulu. Dengan begitu, setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama.
2. Meningkatkan reputasi merek bisnis
Anda telah meluangkan waktu dan tenaga dalam menciptakan reputasi merek Anda. Sistem antrian online dapat mendukung semua kerja keras yang telah Anda lakukan.
Sisitem antrian online sepenuhnya dapat disesuaikan untuk mencerminkan nilai-nilai perusahaan Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan acara mendatang, menjual produk tambahan, atau bahkan menyematkan video untuk pelanggan Anda yang menunggu sebelum memasuki bisnis Anda. Iklan Anda lebih efektif di lingkungan ruang tunggu virtual karena Anda telah menangkap audiens yang sudah tertarik dengan apa yang Anda jual.
3. Meningkatkan kedatangan dengan bukti sosial
Kemungkinan Anda pernah mengalami ketika Anda berjalan di sekitar suatu area dan melihat sekelompok orang berbaris untuk sebuah acara yang ingin mereka datangi. Anda mungkin berhenti dan bertanya kepada salah satu orang yang menunggu tentang antrian itu. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bahkan mungkin telah masuk dalam barisan. Pernah bertanya-tanya tentang psikologi di balik pilihan itu?
Manusia adalah makhluk sosial. Kita rentan terhadap apa yang orang lain pikirkan dan bagaimana mereka bertindak. Sebuah ruang tunggu virtual membangkitkan sensasi di sekitar acara karena mengacu pada keputusan orang banyak.
4. Komunikasi ke pelanggan lebih transparan
Ketika kedatangan pelanggan terus menigkat, pengunjung bisnis Anda akan diarahkan ke ruang tunggu virtual yang menampilkan informasi real-time tentang apa layanan yang ingin mereka datangi. Informasi ini mencakup waktu tunggu yang yang tersisa, tempat dalam antrian, alasan mengapa mungkin ada penundaan, dll.
Studi menunjukkan bahwa perasaan orang ketika mereka mengantri lebih penting daripada berapa lama mereka menunggu. Menghilangkan ketidakpastian dan kecemasan pelanggan dari proses menunggu dengan menunjukkan informasi tunggu otomatis dan mendorong pesan real-time adalah kunci untuk mengelola pengalaman pengunjung, dan ini juga dapat mengurangi jumlah keluhan pelanggan.
5.Teknis yang tidak rumit dan mudah diterapkan
Kami melakukan dengan maksimal pada tim kami untuk membuat integrasi teknis lebih mudah bagi pelanggan kami. Karena klien kami berasal dari beragam industri dan perusahaan, fleksibilitas itu penting. Sistem antrian online dapat diimplementasikan pada tingkat situs dan pada halaman tertentu. Kami juga memiliki empat opsi integrasi agar sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis.
6. Membantu bisnis Anda melayani secara maksimal
Hanya karena Anda menggunakan ruang tunggu virtual, bukan berarti setiap pengunjung yang ingin mengakses situs Anda dapat melihatnya. Faktanya, hanya sebagian kecil pengunjung yang benar-benar melihat halaman antrian.
Sebaliknya, ruang tunggu virtual bertindak sebagai jaring pengaman, melindungi bisnis Anda dari lonjakan lalu lintas yang tiba -tiba. Ini akan terus-menerus memonitor tingkat kapasitas antrian Anda. Sementara bisnis Anda terus berjalan dan menjual dengan kapasitas dan kecepatan penuh. Antrian virtual akan diaktifkan ketika lalu lintas melebihi ambang batas yang Anda konfigurasikan.
Itulah beberapa manfaat ketika bisnis Anda menerapkan sistem antrian online. Qiwii dapat membantu bisnis Anda agar manajemen antrian dalam bisnis anda terkelola dengan baik. Kami mengembangkan teknologi sistem antrian dan mesin antrian yang dapat membantu bisnis Anda mengatasi antrian. Pelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan perjalanan pelanggan dan pelayanan dengan sistem manajemen anteran di dalam bisnis Anda dengan Qiwii. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrian digital Qiwii.