preloader

Mengapa Layanan Perawatan Hewan Peliharaan Membutuhkan Sistem Manajemen Antrian

Menunggu adalah sesuatu yang tidak hanya mempengaruhi pelanggan manusia, tetapi juga hewan. Menerapkan sistem manajemen antrian di klinik hewan atau tempat penampungan hewan peliharaan dapat membantu memberikan pengalaman yang lebih positif bagi klien berkaki empat Anda dan pemiliknya.

Sebagai hasil dari penggunaan aplikasi sistem antrian, bisnis Anda akan mengurangi waktu tunggu pengunjung yang datang, meningkatkan tingkat kepuasan mereka, dan juga secara drastis meningkatkan tingkat produktivitas klinik Anda.

Tapi sebelum itu simaklah  setiap manfaat dari sistem manajemen antrian berikut .

Manfaat 1: Sangat mudah untuk bergabung kedalam antrian dari mana saja

Tahun lalu telah menunjukkan kepada kita betapa rapuhnya sistem ini. Yang diperlukan hanyalah satu peristiwa angsa hitam — sesuatu yang melebihi kemampuan kita untuk memperkirakannya — dan seluruh rumah kartu jatuh.

Bada tahun-tahun seblemunya, antrian adalah fenomena ruang fisik yang sering terjadi. Orang-orang terbiasa berdiri berdekatan satu sama lain,  dan hal itu pasti sangat melelahkan secara emosional, dan menghabiskan waktu di ruang tunggu yang ramai.

Tapi hal itu bisa kita hindari.

Pemilik hewan peliharaan, sama seperti pelanggan lainnya, menginginkan keselamatan untuk diri mereka sendiri dan hewan peliharaan mereka. Dengan demikian, antrian manual dengan menunggu di dalam ruangan secara langsung sudah tidak jadi pilihan lagi.

Sistem antrian oniline dapat membantu menghilangkannya, dengan membiarkan pengunjung bergabung dalam antrian melalui aplikasi Qiwii atau website di ponsel yang mereka miliki. Alur antrian ini dapat ditampilkan di lobi Anda, di luar tempat Anda atau di situs web Anda.

Ini membantu secara signifikan mengurangi resiko stres dari kunjungan dan menenangkan pikiran pengunjung.

Manfaat bonusnya adalah pengunjung yang telah bergabung dalam antrian virtual bebas menunggu di mana pun mereka mau: di rumah, di luar bisnis perawatan hewan peliharaan, atau di mobil mereka.

Manfaat 2: Notifikasi pengingat

Sistem antrian online adalah tentang bagaimana bisnis Anda menghilangkan kekacauan dan kerumitan di ruang tunggu, dan membuat antrian dapat di atur dengan baik.

Kita harus membuat pengunjung selalu diberitahu tentang situasi menunggu mereka. Jika tidak, mereka akan merasa waktu tunggu berjalan lebih lama, dan aturan waktu tunggu yang Anda buat tidak adil.

Notifikasi aplikasi adalah komponen sistem antrian yang membantu menghilangkan rasa frustrasi dari proses menunggu.

Dengan notifikasi pengingat, Anda dapat memberi tahu pelanggan tentang giliran mereka sebelumnya, memastikan bahwa mereka tepat waktu untuk janji dengan dokter hewan. Ini memungkinkan Anda untuk:

  1. Bangun hubungan baik dengan pelanggan Anda.
  2. Beri tahu mereka tentang penundaan, penundaan, atau pembatalan apa pun.
  3. Mintalah umpan balik pasca-layanan yang berharga dengan mengirimkan tautan ke survei kepada mereka.

Yang terakhir sangat penting, karena perbaikan terus-menerus adalah hal yang akan mengembangkan bisnis Anda dalam hal manajemen antrian dan kenyamanan pelanggan.

Manfaat 3: Sistem antrian membantu penjadwalan dan penempatan staf

Sistem antrian pada dasarnya adalah alat yang dibangun untuk membantu Anda memahami situasi bisnis dengan lebih baik.

Ini memungkinkan Anda untuk memahami pelanggan Anda, dengan melacak setiap interaksi pengunjung dan menyimpan data riwayat perjalanan pelanggan untuk Anda lihat.

Setiap informasi berguna yang mereka berikan selama proses check-in dapat digunakan oleh Anda dan karyawan Anda untuk membuat pengalaman menjadi lebih baik dan lebih personal.

Di sisi lain, sistem manajemen antrian juga membantu Anda memahami karyawan Anda.

Sama seperti sistem yang mencatat interaksi pelanggan dan statistik langkah kaki, sistem ini juga memantau produktivitas di seluruh divisi dan lokasi.

Anda bisa mendapatkan informasi ini sedetail mungkin, memungkinkan Anda melihat bagaimana kinerja setiap karyawan. Ini memberi Anda peluang bagus untuk pelatihan staf: jika seorang karyawan kesulitan melayani pelanggan dengan cepat, Anda dapat menyelesaikannya.

Pada skala yang lebih besar, ini memungkinkan keputusan yang lebih tepat dalam hal kepegawaian dan penjadwalan. Berbekal informasi aktual, Anda dapat menyimpulkan bagaimana Anda perlu menyusun tenaga kerja Anda untuk mencapai hasil terbaik bagi semua orang.

Kenyamanan hewan peliharaan pelanggan Anda menuntut kecepatan dan ketepatan tetapi juga kasih sayang. Sistem manajemen antrian dokter hewan membantu Anda mendapatkan ketiganya.

Pelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan perjalanan pelanggan dan pelayanan dengan sistem manajemen anteran di dalam bisnis Anda dengan Qiwii. Kami mengembangkan teknologi sistem antrian dan mesin antrian yang dapat membantu bisnis Anda mengatasi antrian. Kunjungi website kami di qiwii.id, unduh aplikasinya ke ponsel Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung dengan keluarga besar Qiwii, atau hubungi kami di instagram @qiwii.official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang software reservasi dan antrean digital Qiwii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *