Salah satu keuntungan menggunakan Sistem Antrian Online adalah adanya fitur yang dapat mengelola dan menyajikan analisa data antrian berupa Analytical Dashboard. Tidak sekedar menyediakan nomor urut antrian dan memanggilnya, nantinya, rekam jejak data selama proses mengantri hingga dilayani akan tersimpan dalam sistem. Data ini kemudian dianalisa sehingga dapat digunakan dalam mengambil keputusan pada manajemen demi memaksimalkan layanan.
Berikut beberapa data yang dapat disajikan oleh Analytical Dashboard dari Aplikasi Antrian Online Qiwii.
1. Flow/Traffic Data
Memantau dan mengevaluasi jumlah kunjungan yang terjadi di setiap layanan secara langsung secara harian, bulanan, atau tahunan. Nomor antrian yang dikeluarkan merupakan representasi dari traffic pengunjung yang ingin mengantri untuk mendapatkan pelayanan. Melalui analytical dashboard aplikasi antrian online Qiwii, jumlah pengunjung pada masing-masing layanan akan terekam dengan apik. Mana saja antrian yang diambil kemudian digunakan untuk mengantri atau hanya digunakan sebagai trial alias tidak berakhir di meja pelayanan.
2. Busiest Hours/Services
Dengan mengetahui busiest hours kita dapat mengetahui jam-jam sibuk layanan atau waktu puncak layanan. Dengan mengetahui busiest services kita dapat mengetahui layanan mana yang paling banyak dikunjungi pelanggan.
3. Multi Location
Memonitor dan menganalisa layanan dan trafik semua cabang organisasi dengan sangat mudah.
4. Waiting-Time
Memantau waktu tunggu dan waktu layanan yang terjadi dapat dilakukan secara realtime. Sistem antrian online Qiwii menyajikan pengolahan data, seperti menghitung rata-rata waktu tunggu. Rata-rata waktu tunggu disajikan dalam grafik 7 hari, 30 hari, hingga 1 tahun ke belakang. Average waiting time menjadi hal yang menarik, karena dari data yang disajikan manajeman dapat mengetahui berapa rata-rata waktu tunggu pelanggan dari waktu ke waktu. Jika ternyata meningkat, maka perlu beberapa koreksi yang dilakukan, seperti menambah meja pelayanan atau mempercepat penanganan pelanggan oleh Customer Service.
5. Feedback
Mendapatkan feedback dari pelanggan yang digunakan untuk mengevaluasi layanan yang diberikan. Manajemen akan mendapatkan masukan berupa kritik, saran, atau pengalaman setelah menggunakan aplikasi antrian online Qiwii.